Digital Media
Tidak dipungkiri, memang marketing lewat social media seperti Facebook, Instagram dll sedang trend di era digital sekarang ini. cara ini terbilang cukup efektif untuk mempopularkan sebuah produk, dari perusahaan besar bahkan sampai UKM menggunakan media sosial sebagai tools interaktif yang tentunya berujung pada transaksi. Tetapi bukan berarti Kita mengabaikan website, karena website menjadi sumber informasi utama bagi konsumen.
Website sangat penting, karena menurut Global Web Index, hanya 22 persen konsumen yang mencari informasi mengenai merek melalui social media. Sementara jumlah konsumen yang mencari informasi merek dengan berkunjung langsung ke website mencapai 62 persen. Ya, website merupakan kantor resmi versi digital, yang merupakan muara dari semua informasi yang Anda sebarkan melalui sosial media.

Digital Marketing
Di era digital, trend bisnis berubah dengan sangat cepat. Para pelaku bisnis harus memiliki pengetahuan, paradigma dan skill yang berbeda tentang dunia online bisnis dan marketing. Internet merupakan sebuah saluran distribusi yang sangat besar. Ada banyak peluang sekaligus tantangan yang harus dihadapi oleh para pemasar yang ingin berhasil menjalankan program marketing di era digital ini. Saat ini, melakukan pemasaran tradisional saja tidak cukup. Para pemasar membutuhkan model “modern marketing” dengan digital marketing sebagai solusinya.
Konsep Digital Marketing yaitu sebuah konsep pemasaran yang fokus pada pengembangan internet atau Digital Marketing dengan tiga kategori pengembangan; 1) content marketing, 2) search engine marketing, dan 3) social media strategy. Ketiga hal ini merupakan sebuah solusi bagi perusahaan Anda untuk bersaing dan berhasil di era digital. Manfaat utama yang dirasakan setelah perusahaan anda menjalankan konsep Digital Marketing adalah mampu mencapai target pasar yang lebih baik, meningkatkan sales, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.
Content Marketing
Strategi pemasaran dimana kita merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang mampu menarik audiens yang tepat sasaran, kemudian mendorong mereka menjadi kustomer, Konten dalam Content Marketing bisa dalam berbagai bentuk seperti gambar, video, audio, tulisan, dsb.
Search Engine Marketing
Search Engine Marketing atau SEM adalah teknik pemasaran website atau produk Anda dengan membayar periklanan yang menyediakan jasa iklan di Internet seperti Google Adwords yang dapat menampilkan iklan anda di hasil pencarian Search Engine dengan kata kunci tertentu.
SEM lain selain Google Adwords seperti Facebook Ads, Yahoo Search Marketing, Bing, Ask, Baidu, Yandex, dan lainnya.
Social Media Strategy
Saat ini tidak bisa dipungkiri lagi social media merupakan salah satu marketing tool paling dashyat yang pernah ada. Status update di facebook dan timeline di twitter mampu masuk kedalam ranah personal banyak orang dan tentunya mendekatkan pemilik brand dengan konsumennya. Social Media merupakan cara branding baru yang terbukti cukup efektif asalkan si pemilik brand mengetahui bagaimana caranya merencanakan marketing lewat strategi social media dengan baik. Jika anda masuk ke dalam social media tanpa sebuah plan yang baik maka bisa dipastikan anda akan mengalami kegagalan.
E-mail Marketing
Dengan E-mail Marketing, seorang pengusaha dapat selalu terhubung dengan pelanggan ataupun calon pelanggan mereka secara terus menerus. Selain untuk menawarkan produk, email marketing juga dapat membuat hubungan antara pebisnis dengan para pelanggan mereka tetap terjaga dengan baik dalam jangka panjang. Tentunya disini kita memerlukan database dari email pelanggan.
Lainnya
Sesuai dengan perkembangan zaman Pintu Media akan mengikuti kebutuhan-kebutuhan Digital Media sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh klien saat ini.